Memilih Aktivis Layak Jadi Pasangan Hidup, Ini 10 Alasannya

0
hardiyanmedia.com
Bagikan :

Selain sibuk kuliah, banyak mahasiswa ikut Unit kegiatan Mahasiswa, BEM, atau kegiatan social lainnya. Mereka rela meluangkan waktu untuk menjadi penggerak kegiatan mahasiswa. Banyak sebagian orang menilai para aktivis itu tak menarik untuk dijadikan pasangan. Mereka terlalu sibuk diluar dan mengedepankan kepentingan orang banyak.

Meski sering ditinggal, aktivis kampus itu bertanggung jawab!!!

Padahal para aktivis itu termasuk pasangan Idaman, kenapa ?

Berikut alasan kenapa mempunyai pasangan aktivis membuat bangga dan bersyukur :

  1. Kamu tidak akan kekurangan perhatian, pada hidup orang lain yang tidak dikenal aja dia (aktivis.red) peduli, apalagi hidup pasangannya!

Aktivis kampus banyak punya kepedulian yang sangat besar pada kehidupan orang banyak dalam hal ini ikut andil memikirkan nasib bangsa. Bahkan, lebih daripada kepeduliannya pada dirinya sendiri. Memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan golongan tertindas merupakan tugas yang dia (Aktivis.red) emban. Tentu, kamu sebagai pasangannya tidak akan pernah kekurangan erhatian, hak-hak kamu sebagai seorang pasangan akan dia (aktvis.red) dikejar dan diperjuangkan.

  1. Integritas dan tanggung jawab yang dia (aktivis.red) miliki membuat pasangan tidak akan ditelantarkan!

Begitu banyak tugas yang dia (aktivis.red) diemban dipundaknya, namun dia (aktivis.red) tetap mampu mengeksekusi dengan penuh rasa tanggung jawab. Dia (aktivis.red) sosok yang tidak akan lari jika berbuat kesalahan. Jadi, pasangan tidak perlu takut akan ditelantarkan. Jika ada masalah diantara pasangan, dia (aktivis.red) akan mencoba menyelesaikannya. Begitulah cara dia (aktivis.red) bertanggung jawab atas hubungan.

  1. Dia (aktivis.red) adalah sosok imam keluarga yang tepat. Kualitas kepemimpinannya tidak perlu diragukan lagi.

Jika kamu mencari imam dalam berumahtangga yang akan mengayomi dan membimbing nati keraha yang lebih baik lagi. Jangan ragu memilih aktivis sebagai calon ayah dari anak-anak mu kelak.

  1. Was-was pasangan akan selingkuh ?

Aktivis akan meredakan kecemasan dan kekhawatiranmu karena dia (aktivis.red) orang yang amanah.

Aktivis terbiasa mengelola keuangan organisasi. Dia (aktivis.red) dapat dipercaya, amanah dan tidak melakukan seperti korupsi. Kepercayaan merupakan modal utama langgengnya sebuah hubungan, baik hubungan asmara maupun hubungan silaturahmi kepada siapapun.jika kamu menginginkan hubungan yang tahan lama sampai dipelaminan dan tidak cepat kadarluasa pilihlah dia sang aktivis.

  1. Bersiap-siaplah tersipu dengan bujuk rayunya, konon aktivis pandai berbicara.

Dia (aktivis.red) pandai berbicara, baik itu ketika orasi atau berdiskusi maupun dalam memimpin sebuah rapat. Dengannya, telingamu akan dipenuhi kata-kata manis, penuh rayuan gombal dan pujian dipastikan kamu para mahasiswi kampus akan menyukainya.

  1. Dia (aktivis.red) berani keluar dari zona aman. Hidupmu bersamanya akan penuh dengan kejutan.

Berada di organisasi kampus ataupun masyarakat berarti dia (aktivis.red) berani keluar dari zona nyaman.menyukai tantangan yang berbeda dan tak sekedar kehidupan monoton belajar, main dan peluang. Dinamika organisasi penuh dengan tantangan, kadang kala ada bentrok kepentingan dengan pihak yang berkuasa.

Kehidupan monoton tidak akan kamu (Mahasiswi/wanita.red) temui jika menjadikan aktivis sebagai pasanganmu. Dia (aktivis.red) akan mengajakmu melakukan berbagai hal batu yang mungkin akan kamu lakukan untuk pertamakalinya.

  1. Problematika baik kampus/bangsa/masyarakat adalah sarapan baginya, bukti dia (aktivis.red) memiliki jiwa yang tangguh.

Dirundung sebagai masalah bukan barang baru buatnya. Terbiasa menghadapi dan menyelesaikan masalah membuat dia (aktivis.red) adalah sosok yang tangguh. Jauh dari kharakter lembek, sosok inilah yang akan melindungimu nanti dari kerasnya kehidupan dunia.

  1. Aura seorang aktivis berbeda dengan mahasiswa biasa, ada charisma yang tidak biasa.

Biasanya seorang aktivis memiliki aura dan charisma yang berbeda. Sulit untuk dijelaskan tapi bagi pasangan bisa merasakannya ketika melihat dan dekat secara langsung.  Jika kamu menyukainya jangan ragu lagi.

  1. Nama dan fotonya bertebaran, kamu bisa ikutan tenar

Nama dan fotonya mungkin beberapa kali bahkan bisa sering terlihat di acara, kegiatan atau bisa juga dalam liputan kampus atau diluar. Kamu bisa ikut tenar jika memilih pasangan aktivis.

  1. Pergaulan dan Kenalannya luas dan banyak, mengetahui banyak informasi dan kenalan-kenalan yang banyak sehingga dia (aktivis.red) jadi sosok yang bisa diandalkan.

Dia (aktivis.red) punya banyak teman dan kenalan begitujuga dengan informasi. Sebagai aktivis dia harus selalu up date informasi baik seputar kampus, Indonesia bahkan mancanegara. Sebagai pasangan dia (aktivis.red) akan menjadi pendamping yang reliable dalam menghadapi situasi dinamis yang mungkin aan terjadi di rumah tangga nanti.

Nah,,,

Masih meragukan lagi pada aktivis jadi pasangan ???

Sumber : http://www.idntimes.com/

Editor : Rahmat Saleh

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*