Koperasi Serba Usaha Ubasyada Adakan Rapat Anggota

0
Bagikan :

Tangsel, Kicaunews.com – Sebagai wujud pertanggungjawaban dalam mengemban tugas pengelolaan Koperasi Serba usaha  Ubasyada Pengurus telah melaksanakan Rapat Anggota Penuh Tahunan  untuk tahun buku 2015 yang dilaksanakan di Taman Wisata Pulau Situ Gintung Jl. Kertamukti No.20 Kelurahan Pisangan Ciputat. Jumat (19/2/2016)

Pelaksanaan RAT Tahun Buku 2015 koperasi Ubasyada selain di hadiri oleh anggota tetap, anggota luar biasa berjumlah sekitar 40 orang hadir juga kepala Dinas Koperasi dan UKM Bpk. Warman Syanudin.

Perwakilan Ubasyada melalui sekretarisnya Warsim mengatakan pada tanggal 5 maret 2003, Ubasyada yang merupakan lembaga usaha berbadan hukum koperasi yang menerapkan prinsip-prinsip syari’ah dalam kegiatan usahanya telah disahkan Menteri Koperasi dengan dikeluarkannya surat keputusan Menteri Negara Koperasi dan Pembinaan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia dengan Nomor 518/7/BH/ Dis.KUK dengan nama Koperasi Serba Usaha (KSU) UBASYADA yang beralamat di jalan Dewi  Sartika Gg. Nangka Cimanggis No.2 RT 001/010 desa Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

“Berharap dengan legalitas yg telah kami miliki pemerintah melaui dinas koperasi dapat membantu, mengakomodir serta memberikan masukan yg positif tentunya untuk berkembangnya koperasi kami ini,” kata Warsim kepada wartawan.

“Target kami ke depan adalah bagaimana kami bisa mensejahterakan anggota kami dengan lebih meningkankan pembiayaan dan kami berharap iklim ekonomi kondusif di tahun ini serta menghimbau untuk para pengurus, dan anggota saling mendukung, bekerja sama dan saling memperkuat dalam membangun koperasi,” tambahnya

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Tangsel,  Warman mengatakan Sesuai dengan UU No.23 bahwa setiap warga negara pendiri koperasi harus segera mendaftarkan ke Kementrian koperasi tentang legalitas seperti Koperasi harus berbadan hukum yang legal dan aktif dengan mempunyai surat dari notaris.

“Mempunyai visi dan misi yang jelas, bisa memberdayakan anggotanya dan produktif karna koperasi sebagai penopang kuatnya ekonomi,” tuturnya. (Sotrisno)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*