SMPN 2 Kota Sukabumi Miliki Kepala Sekolah Baru Bernama Dudi Jaelani

0
SMPN 2 kota sukabumi memiliki kepala sekolah baru
Bagikan :

 Sukabumi,Kicaunews.com – SMPN 2 Kota Sukabumi miliki kepala sekolah baru bernama Dudi Jaelani. Sebelumnya, SMPN 2 dinakhodai Engkus Kusnadi. Pergantian ini dilakukan secara rutin yang merupakan kebijakan dari pemerintah dan dilakukan serempak tidak hanya di SMPN 2.

Namun, di sekolah lain juga seperti halnya Kepala SMPN 6 Kota Sukabumi diposisikan ke SMPN 15 Kota Sukabumi dan Kepala SMPN 15 Kota Sukabumi dipindahkan SMPN 2 Kota Sukabumi. Pergantian tersebut dilakukan di Gedung Juang Kota Sukabumi secara langsung oleh Walikota Sukabumi, M Muraz, pada Selasa (2/2).

Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi, Dudi Jaelani mengatakan, pada prinsipnya menjadi kepala sekolah ditempatkan di mana pun sama saja dan harus siap menjalankan tugas pokok serta fungsi sebagai kepala sekolah dengan baik. Meskipun pelantikan dilakukan beberapa minggu sebelumnya, namun baru dua hari ini menjalankan tugas sebagai Kepala SMPN 2 Kota Sukabumi.

“Jabatan menjadi kepala sekolah baru dua hari maka belum beradaptasi secara keseluruhan,” katanya.

Ia menambahkan, program unggulan merupakan program yang sudah berjalan di sekolah ini, baik unggul dalam akademik maupun non-akademik.

Maka, untuk membuat program unggulan yang baru harus dimusyawarahkan secara bersama-sama dengan dewan guru. Dalam rencana ke depan capaian yang akan dilaksanakan seperti meningkatkan dalam bidang akademik dan non-akademik sehingga bisa membawa nama baik sekolah ke tingkat yang lebih tinggi, baik provinsi maupun nasional.

Meningkatkan kualitas anak melalui proses belajar mengajar dengan baik, meningkatkan sarana prasarana untuk menunjang proses belajar mengajar dan meningkatkan kondisi lingkungan tempat belajar anak.

“Mudah-mudahan sekolah ini yang sudah baik bisa lebih baik lagi dan membawa nama baik sekolah ke tingkat yang lebih tinggi,” harapnya.

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*