Puluhan Pengamen Yang Ditangkap Diwilayah Kota (Polresta) Kembali Ditangkap

0
pengamen ditangkap polisi
Bagikan :

Sukabumi, Kicaunews.com  –  Puluhan pengamen yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota (Polresta) kembali ditangkap. Penangkapan dilakukan oleh anggota polisi yang bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi dalam kegiatan operasi cipta kondisi.

Sedikitnya, 47 orang yang terdiri dari pengamen, pemalak, tukang parkir ilegal dan para preman ikut terjaring dalam kegiatan yang berlangsung selama tiga jam ini.

Dari hasil razia, satu orang pengamen tertangkap basah membawa senjata tajam (sajam), sementara satu pengamen di bawah umur dan tiga orang pengamen ikut diamankan dalam giat cipta kondisi ini.

“Untuk yang sajam kita hanya amankan saja karena ini masih dalam tahap peringatan terlebih dahulu,” ujar Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Imron kepada sejumlah awak media usai menggelar razia preman dan pengamen di Mako Polres Sukabumi Kota, rabu (17/2) siang.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan razia pengamen yang sudah dilakukan oleh anggota Satpol PP beberapa waktu lalu, lantaran dianggap meresahkan melakukan razia puluhan pengamen yang berada di wilayah kota.

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*