Ade Komaruddin Bantah Perang Dingin Dengan Setya Novanto

0
Bantah Perang Dingin Dengan Setya Novanto
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Pada Senin (15/2), Ketua Fraksi Golkar DPR Setya Novanto menggelar perayaan HUT fraksi. Namun Ade Komaruddin dan loyalisnya absen alias tak hadir dalam perayaan tersebut.

Pemandangan ini semakin memperlihatkan panasnya rivalitas dalam bursa calon ketua umum Partai Golkar antara Setya Novanto dan Ade Komaruddin. Apalagi sebelumnya loyalis dua kubu saling melempar sindiran dan kritik pedas.

Namun Ade Komaruddin buru-buru menepis spekulasi itu. Menurutnya, tidak ada perselisihan antara dia dengan Setya Novanto “Tidak ada kaitan dengan apa pun. Saya baik dengan semua orang,” kata Ade Komaruddin di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (17/2).

Dia mengaku tak mendapat undangan perayaan HUT Fraksi Golkar. Dia menuturkan, acara yang dilakukan Setnov sifatnya dadakan, sementara dia harus menghadiri acara lain yang jauh lebih penting.

“Pertama saya tidak dapat undangan atau SMS. Mungkin dapat SMS tapi HP saya yang tidak saya bawa. Saya itu harus menghadiri, ini wajib, sertijab gubernur Sulawesi Utara. Berdosa kalau saya tidak datang. HUT fraksi itu saya cek di sekretariat, itu dadakan,” jelasnya.

Sumber : Merdeka.com

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*