Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah Gelar Pengajian Rutin

0
Bagikan :

Jakarta, KicauNews.Com – Pengajian rutin  bulanan Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah kembali digelar Minggu pagi (14/02/16). Ratusan jamaah berseragam putih mengikuti Dzikir Akbar yang diselenggarakan rutin setiap Bulan di minggu kedua yang diadakan oleh  pengurus Masjid Baiturrobi yang berpusat di Palmerah Jakbar.

Dzikir Akbar tersebut dihadiri oleh Pendiri Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, KH. Mustholimin Al Wiyani, pengurus Majelis Dzikir Shalawat Rizqiyyah, Ustadz Ahmad Ilyas Spdi, Ustadz Ahmad Syaikhu Saklifanof dari Semarang dan para alim ulama setempat.

Kegiatan dzikir dan ta’lim ini dikemas dengan acara pembacaan Qosidah Thowilliyyah oleh tim hadroh Masjid Baiturobbi  pimpinan Ustadz Radiwan, pembacaan surat al Wagiah, dzikir shalawat Rizqiyyah oleh Ustadz Ahmad Ilyas Spdi dan tausiyah oleh Ustadz Syaikhu.

Ustadz Syaikhu dalam tausiyahnya mengatakan, majelis dzikir adalah salah satu kegiatan yang dapat memberikan manfaat Spiritual. Terlebih dengan banyaknya permasalahan, kasus hingga bencana yang terjadi di tanah air, yang kebanyakan karena semakin jauhnya hubungan Manusia dengan Allah SWT. “Majelis dzikir inilah yang telah mengamankan negeri kita. Rahmat akan diturunkan oleh Allah SWT. Ini adalah jalan yang lurus, yang membawa hidayah, ucap Syaikhu di hadapan ratusan jamaah. Oleh karenanya, Syaikhu  menghimbau kepada umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menyempurnakan ibadah Sholatnya tentunya agar dijauhkan dengan segala sesuatu yang tidak diinginkan. “Kalau kita semakin dekat dengan Allah, maka Insya Allah segala sesuatunya akan dimudahkan. Mara bahaya Insya Allah akan dijauhkan dari diri kita, Amiin, imbuhnya.

Sementara itu, KH. Mustholimin Al Wiyani sebelum melaksanakan bedah Aura kepada jamaah menegaskan, bahwasanya Masjid Baiturrobi sangat terbuka untuk dijadikan sebagai tempat majelis dzikir Sholawat Rizqiyyah maupun kegiatan spiritual yang melibatkan ribuan umat islam. “Masjid Baiturrobi adalah masjid kebanggaan kita warga palmerah dan sekitarnya. Mari kita ramaikan masjid ini dengan banyak kegiatan bernuansakan religi. Jangan hanya dijadikan untuk tempat sholat saja. Monggoh kalau untuk kegiatan TPQ, pengajian, majelis dzikir, dan sejenisnya, akan kami dukung,   tegasnya. ( Sutrisno)

Editor : Rahmat Saleh

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*