KRL jurusan Bogor-Jatinegara mengalami gangguan mesin di stasiun Tebet

0
Ilustrasi
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – KRL jurusan Bogor-Jatinegara mengalami gangguan mesin di stasiun Tebet, jakarta Selatan. Penumpang yang kepanasan di dalam kereta memilih keluar dari gerbong sehingga memadati stasiun.

“Awalnya kereta mati dulu mesinnya lalu AC dan lampu mati. Ya kita kepanasan dan minta keluar sama petugas,” kata salah satu penumpang, Jhon Roy Hasiholan, saat dihubungi detikcom, Selasa (16/2/2016) pukul 10.00 WIB.

Saat itu kondisi kereta sedang penuh dan karena kepanasan, penumpang meminta agar petugas membuka pintu. Setelah pintu kereta dibuka, penumpang langsung berhamburan keluar.

“Kata petugasnya ada gangguan dari jalur depan. Kita kira dari antrean kereta, ternyata kereta yang kita pakai. Biasalah Mbak, kereta lama (tua),” sambungnya.

Tak ingin menunggu lebih lama, banyak penumpang yang memilih keluar stasiun dan melanjutkan perjalanan dengan moda transportasi lainnya. Sementara itu, Jhon yang berkantor di Jalan Juanda, Jakarta Pusat, memilih menunggu rangkaian kereta berikutnya.

Saat dikonfirmasi, juru bicara PT KAI Commuter Jabotabek KCJ Eva Chairunissa mengatakan gangguan yang terjadi pukul 09.55 WIB. Kereta yang bermasalah langsung ditarik ke Dipo Bukit Duri.

“KRL tersebut sudah dibawa ke Dipo Bukit Duri. Saat ini kondisi perjalanan KRL sudah normal,” ucap Eva dalam pesan singkat.

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*