Pemilihan Ketua RT 14 RW 02 Kelurahan Cip Muara Kecamatan Jatinegara

0
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Pemilihan langsung ketua RT di wilayah RW 02 kelurahan cip muara menyelenggarakan pemilihan langsung ketua RT mulai tanggal 10 sampai tanggal 17 Februari 2016. Pemilihan tersebut dihadiri   Ketua RW 02 Bambang Irawan, SH.

Pada hari Minggu (14/2/2016) malam bertempat di rumah Sutarno pemilihan RT 14 berlangsung. Dikarenakan jumlah KK yang terbatas yang disebabkan adanya proyek penggusuran di kawasan Banjir Kanal Timur (BKT), maka di lingkungan RW 02 ada beberapa RT yang digabung. Penggabungan tersebut disetujui oleh warga.

M. Ruhiyat selaku RT 14 periode 2013-2016 menyampaikan laporan pertanggungjawabannya dengan baik, dan diterima oleh seluruh warga. Pemilihan ini di ikuti oleh 2 pasangan calon RT yang di ikuti oleh pasangan Sugianto dan Guntur. Sampai waktu yg di tentukan Guntur tidak menghadiri acara. panitia pun memutuskan Guntur mengundurkan diri.

Panitia mengumumkan dua calon yaitu Sugianto dan Ruhiyat yg sebelumnya menjabat sebagai RT menyalonkan kembali.

Setelah beberapa saat dilakukan pemilihan, dan menghasilkan calon Sugianto atau yang di kenal dengan panggilan Ucha menjadi pemenang, jumlah suara Ruhiyat selisih satu suara.
“Semoga dengan terpilihnya Bpk Sugianto atau Ucha sebagai ketua RT 14 RW 02 terpilih, kelurahan cip muara dapat lebih maju dan berkembang.Amin..” pungkas salah seorang warga Cip muara

Penulis   : A.Widhy

Editor     : Rahmat Saleh

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*