Perayaan HUT Menwa ISTA ke 26 Tahun, Alumni: Kebersamaan Adalah Bagian dari Kekeluargaan

0
Simbolis Pemotongan Nasi Tumpeng dari Komandan Satuan ke Salah Satu Perwakilan Alumni
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Berdiri sejak tahun 1990 Resimen Mahasiwa (Menwa) Satuan Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (ISTA) merayakan HUT Menwa ISTA ke 26 Tahun dengan tema “Kebersamaan Merupakan Simbol Kekuatan Dalam Persatuan dan Kesatuan yang Terikat Oleh Jiwa Korsa yang Selalu Tertanam” pada Minggu (14/2/2016) di Markas Komando (Mako) Menwa Satuan ISTA.

Perayaan hari jadi Menwa ISTA dihadiri para senior dan alumni di era tahun 1990 angkatan Cakra hingga angkatan Rama Wijaya tahun 2015 meramaikan perayaan tersebut.

Purnabakti Komandan Satuan Menwa ISTA periode tahun 2002, I.R. Nasution, ST (Ucok) mengatakan, makna kebersamaan, kekuatan, persatuan dan kesatuan yakni jiwa korsa.

“Waktu 26 tahun adalah masa yang cukup panjang, dan selama waktu itu berjalan Menwa ISTA masih terus eksis,” kata pria lulusan sarjana teknik mesin ini kepada Kicaunews.com usai acara.

“Mari kita telaah sudah sejauh mana kebersamaan kita baik itu melepaskan dari hal pribadi, mari kita rajut kembali apa yang sudah baik menjadi yang terbaik untuk kedepan,” tegasnya menambahkan.

Lanjutnya, kebersamaan adalah bagian dari rasa kekeluargaan yang sangat mengental dengan ikatan benang emasnya adalah silaturahmi.

“Harapan kita bersama kita harus seiring, seirama dan satu suara dan menjadi satu keutuhan yang menyatu didalam keanekaragaman pandangan dan pemikiran,” pungkas salah satu alumni yang karib disapa Ucok ini. (Red)

Foto Bersama Keluarga Besar Menwa Satuan ISTA
Foto Bersama Keluarga Besar Menwa Satuan ISTA
Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*