KPK Tangkap Basah Enam Orang, Satu di Antaranya Diduga Hakim MA

0
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini, enam orang terjaring dalam operasi tersebut. Mereka diduga hakim Mahkamah Agung, pengusaha, dan oknum pengacara.

Menurut informasi yang dihimpun, hakim MA yang ditangkap berinisial AS, seorang pengusaha berinisial I, dan pengacara berinisial A. Selain itu ada tiga orang lain yang ditahan. Mereka berinisial S yang diduga seorang staf, S sebagai sopir, dan B yang merupakan seorang petugas keamanan.

Keenam orang tersebut digelandang ke dalam gedung KPK guna menjalani pemeriksaan intensif 1 X 24 jam untuk menentukan status keterlibatan mereka.

Selain menahan enam orang penyidik juga menyita mobil Camry berwarna perak serta Honda Mobilio berwarna putih Sejumlah uang miliaran rupiah dan dua unit mobil juga dikabarkan turut diamankan dalam tangkap tangan tersebut.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, dirinya belum bisa memastikan kabar tersebut. “Belum bisa di konfirmasi, sedang cek,” ujar Yuyuk melalui pesan singkatnya, Sabtu (13/2/2016). Kini kedua mobil tersebut telah diamankan di basement gedung KPK guna kepentingan penyidikan kasus.

Hingga Sabtu pagi penyidik KPK masih melakukan pemerikasaan intensif. Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK hingga berita ini diturunkan.

Sumber : metronews.com

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*