Polresta Depok menggerebek sejumlah rumah kontrakan

0
Ilustrasi
Bagikan :

Depok, Kicaunews.com – Satuan narkoba Polresta Depok menggerebek sejumlah rumah kontrakan di Kecamatan Beji Depok yang diduga sebagai sarang peredaran narkoba. Rumah kontrakan tersebut terendus warga karena kerap menjadi tempat transaksi dan pesta narkoba.

Penggerebekan dilakukan di sejumlah titik di antaranya di rumah kontrakan di Jalan Mawar, Kemirimuka, Beji, Depok. Sedikitnya ada enam rumah kontrakan yang menjadi sasaran.

“Kami melaksanakan operasi didampingi anggota Sabhara dan Babinkamtibmas,” kata Kasat Narkoba Polresta Depok Kompol Vivick Tjangkung.

Dari hasil penggerebekan diamankan empat orang penghuni kontrakan dengan hasil tes urine positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Di rumah kontrakan yang dihuni WA (23), pegawai swasta, ditemukan satu buah bong terbuat dari botol plastik dan bekas sisa plastik sabu.

Begitu pula di rumah kontrakan yang dihuni RS (25), DG (25) dan IDA (22). Saat penggerebekan, sejumlah penghuni memang sedang berada di rumah.

“Akan kami dalami apakah ada kemungkinan sebagai pengedar atau hanya pengguna. Masih ada pemeriksaan lebih lanjut,” tegas Vivick

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*