NasDem Siap Dukung Ahok di Pilkada 2017 Tanpa Syarat

0
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan dukungan dari Parpol Nasional Demokrat (NasDem) untuk maju dalam Pilkada 2017 mendatang. Menurut Ahok, dukungan NasDem ini tanpa syarat.

Bahkan mantan politisi Partai Gerindra ini mengatakan, NasDem tak keberatan jika ia diusung oleh Teman Ahok. Partai besutan Surya Paloh tersebut tetap akan mendukung Ahok dalam Pilkada 2017.

“Mereka dukung, tanpa syarat kok. Mau dengan Teman Ahok mereka dukung, dengan partai juga dukung. Nasdem sih gitu ya,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Namun Ahok mengaku belum tahu apakah dukungan NasDem tersebut resmi atau tidak. Menurutnya, dukungan tanpa syarat itu diucapkan dalam obrolan tak resmi dari pihak NasDem kepadanya.

“Tapi saya enggak tahu resminya gimana. Itu omongan pribadi dari dulu kan. Misalnya saya dengan Hanura, omongan pribadi kan begitu dengan Wiranto, itu belum resmi,” ucapnya.

“Ini saya belum tahu apa resmi atau gimana,” imbuh Ahok.

Ahok mengaku sudah sejak lama berkomunikasi dengan NasDem terkait Pilkada 2017. Mereka telah mengatakan mendukung, namun belum ada pernyataan resmi. Ahok juga menegaskan dirinya tak dapat meninggalkan relawan Teman Ahok yang sedang bersusah payah mengumpulkan KTP untuk mendukungnya.

“Pilgub sih kita udah sering ngomong gitu ya, cuma dulu kan NasDem dulu pikir masih cari partai untuk dukung, saya sudah sampaikan kita enggak mungkin ninggalin Teman Ahok,” tuturnya.

Sumber : https://news.detik.com/berita/3140157/ahok-nasdem-dukung-saya-tanpa-syarat

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*