Beberapa Korban Tewas Kecelakaan kendaraan mobil Fortuner Sudah di Pulangkan dari RSCM

0
kecelakaan fortuner
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com – Empat korban tewas kecelakaan lalu lintas antara Toyota Fortuner dengan Yamaha Mio di Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusomo, Jakarta Pusat. Dua di antaranya telah dijemput keluarga.

“Dua korban sudah diambil keluarga pukul 12.00 WIB tadi, atas nama Zulkahfi Rahman dan Nur Aini, katanya suami istri,” kata petugas administrasi ruang jenazah RSCM saat ditemui di kantornya, Senin (8/2/2016).

Ditambahkannya, dua korban yang telah dijemput keluarga itu beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Rt 3 Rw 1 Petir, Cipondoh, Tangerang.

Sementara dua korban lainnya saat ini masih di RSCM, belum dijemput keluarga. “Dua lagi belum dijemput keluarga, atas nama Tatang Satriana dan Evi Riyanti. Belum tahu alamatnya, namanya dapat dari polisi,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, dari 4 orang yang tewas itu, 2 orang berasal dari Fortuner  B 201 RFD  dan 2 lagi dari motor Mio  B 4068 BFI.

Berikut identitas lengkap korban tewas yang diperoleh, dari Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Senin (8/2/2016):

  1. Zulkahfi Ramham 30 Tahun (pengendara motor)
  2. Nuraini 23 tahun (penumpang motor)
  3. Tatang Satriana 40 tahun (penumpang Fortuner)
  4. Evi (penumpang Fortuner).

 

Selain 4 korban tewas, kecelakaan itu menyebabkan 3 orang mengalami luka cukup parah dan sedang dirawat di RS Mitra Keluarga Kalideres. Berikut identitasnya:

  1. Purnomo (penumpang Fortuner)
  2. Wahyu Hani Purwoko (penumpang Fortuner)
  3. Wahyu Adidita (penumpang Fortuner).

Sumber : Detik.com

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*