DPRD Tangsel Gelar Rapat Paripurna Istimewa Umumkan Pasangan Walikota Terpilih

0
Pasangan Walikota Terpilih
Bagikan :

Tangsel,KicauNews.com –  DPRD Kota Tangsel menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman penetapan pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota Tangsel pada pemilukada Desember 2015, untuk periode 2016-2021, Rabu 3 Februari 2016 pk. 14.50 WIB.

Hj.Airin Rachmi Diani Sh.Mh Walikota terpilih Tangsel hadir pada pukul 14.15 Wib dan langsung menyalami para tamu undangan yang sudah datang memenuhi auditorium UTCC (Universitas Terbuka Convention Center) Pondok Cabe. Sedangkan Wakil Walikota Terpilih Drs.Benjamin Davnie, tiba 10 menit setelahnya.

Diawali dengan  menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya rapat istimewa paripurna di mulai, dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran, yang mengangkat ayat tentang kewajiban seorang pemimpin untuk memiliki sikap yang tegas dan sikap yang adil. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan dari KPU Tangsel. Hadir dalam acara tersebut, selain undangan dari berbagai elemen ormas dan tokoh masyarakat, juga para pejabat struktural: para lurah dan camat se-Tangsel, Polres Tangsel, perwakilan pemerintah Propinsi Banten, juga Kabupaten dan Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Walikota terpilih menyampaikan bahwa pemilukada pada hakikatnya adalah sarana untuk meneruskan amanah dan tanggung jawab untuk membangun kota Tangerang Selatan. Sedangkan kebersamaan dan persatuan adalah menjadi kunci keberhasilannya. “Sinergi dan rasa optimis harus kita miliki, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, tegasnya.

Di akhir pidatonya, Airin menekankan, bahwa pilkada sudah selesai, tidak adalagi istilah kawan dan lawan, semua bersatu untuk Tangsel, rumah kita bersama. “Mari, kita bangun Tangsel yang masyarakatnya cerdas, modern dan religius”, ujarnya yang disambut tepuk tangan hadirin.
( Sutrisno)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*