Jenazah Wanita Yang Ditemukan Didalam Sebuah tong Sampah Plastik

0
Penemuan Mayat Perempuan
Bagikan :

Kicaunews.com – Kasus jenazah wanita yang ditemukan didalam sebuah tong, masih dalam proses penyelidikan yang dilakukan oleh pihak polisi Polres Bogor di kabupaten Bogor. Dari hasil visum sementara yang telah dilakukan terhadap jenazah tersebut, diduga sebelum tewas, korban tersebut sempat menerima cekikan sebelum akhirnya dibunuh.

Visum sementara yang telah selesai dilakukan ditemukan lambung korban dalam keadaan kosong. Itu menandakan kemungkinan sebelum tewas korban tengah menjalani puasa, atau sedang disekap dantidak diberikan makan oleh pelaku.

Kabag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan, pada bagian leher korban ada bekas luka akibat dicekik atau semacamnya dan diketahui juga leher korban dalam keadaan patah. Bekas bekapan juga ditemukan pada mulut korban, diduga korban menunggal 10 jam sebelum akhirnya jenazahnyaditemukan oleh warga dalam sebuah tong plastik.

Sampai saat ini, identitas dari wanita yang telah menjadi korban pembunuhan tersebut juga belum diketahui. Penyelidikan masih dilakukan oleh pihak Tim Buser Reskrim Polres Bogor untuk menemukan identitas wanita tersebut.

Saat ditemukan dipinggir jalan raya Gunung Sindur-Parung, yang terletak di Kampung Poncol, Desa Curug RT 1/1 Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, korban sudah dalam keadaan tewas, dan ada lukan dibelakang kepalanya. Korban telah berada didalam tong plasik berwarna biru.

Diperkirakan korban berusia 35 tahun. Korban tersebut mengenakan baju putih, celana hitam sebetis dengan merk Alezxander Original Italy, dan bra dengan warna hijau muda. Sedangkan untuk ciri – ciri fisik, korban memiliki tahi lalat di bagian lengan kanan, jari kanan, dan pada pipi kiri yang terletak didepan telinga.

Penyelidikan masih dilakukan pihak polisi untuk mengetahui latar belakang korban. Bukan hanya itu penyelidikan juga dilakukakn untuk mencari pelaku pembunuhan tersebut. Karena, korban sendiri tidak memiliki identitas yang jelas, para warga yang menemukan juga tidak mengenali wanita tersebut.

Sumber : Oketekno.com

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*