oleh

Selayang Pandang Kepemimpinan Kepsek Smk Muhammadiyah 02 Tangerang Selatan

Tangsel, Kicaunews.com – Seorang Kepala Sekolah harus memiliki kepribadian yang kuat dan serta memahami tujuan pendidikan yang baik, memiliki pengetahuan yakni ketrampilan teknis, ketrampilan hubungan kemanusiaan serta ketrampilan konseptual.

Perihal tersebut dimiliki Kepsek SMK Muhammadiyah 02 Kota Tangsel, Drs. Sadriman. Pria yang pernah berprofesi sebagai penjahit ini tidak diragukan lagi kapasitasnya dalam memimpin sekolah yang dinaunginya.

“Kepemimpian Kepala Sekolah adalah cara atau usaha Kepala Sekolah dalam mempengaruhi, mendorong, membimbing, mengarahkan dan menggerakkan guru, staf, siswa dan pihak lain yang terkait untuk bekerja atau berperan serta guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya. Rabu (27/1/2016).

Dia terus berusaha untuk memajukan sekolah dengan cara meyiapkan perangkat-perangkat pendidikan dan aturan aturan baku sehingga murid murid bisa nyaman dengan fasilitas sekolah dengan syarat harus mengikuti peraturan yang ada.

“Dengan program unggulan yang kami miliki dan juga visi misi yang tertib dan islami, diharapkan kedepannya murid bisa menjadi berkualitas baik itu di dunia kerja ataupun di dunia wirausaha,” tandasnya.

Penulis : Rahmat Saleh

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru