Ahok Idamkan Gandeng Djarot di Pilgub DKI 2017

0
Ahok-Djarot
Bagikan :

Jakarta, Kicaunews.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab di panggil ‘ahok’ memuji kinerja Wakil Gubernur Djarot Saifulah Hidayat. Bahkan Ahok membuka opsi Djarot mendampinginya dalam Pilgub DKI 2017.

“Kalau saya bisa maju independen, Pak Djarot bisa ikut (jadi wakil), ya kenapa enggak?” Kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2016).

Dalam menentukan pilihan calon pendampingnya, Ahok mengaku susah pindah ke lain hati. Ahok menagku sudah cocok dengan Djarot yang merupakan sosok pekerja baik dan tidak neko-neko.

“Seperti rumah tangga saja. Kalau kamu suami sudah punya istri yang baik, kenapa kamu cari yang lain yang enggak pasti?” ucap Ahok.

Kendati memuji Djarot, mantan politikus Gerindra ini belum mau memutuskan akan berduet lagi dengannya atau tidak. Dia mengungkapkan akan tetap membuka dan mencari Pegawai Negeri Sipil yang kompeten dan jujur dalam Pilgub DKI.

“Saya bilang, kalau dengan Mas Djarot juga oke. Pak Djarot juga enggak jelek loh. Dia kerja juga baik enggak macam-macam,” tandas dia.

sumber :
http://news.metrotvnews.com/read/2016/01/26/474711/ahok-beri-sinyal-gandeng-djarot-di-pilgub-dki-2017

http://www.merdeka.com/jakarta/ahok-dambakan-duet-lagi-dengan-djarot-saiful-di-pilgub-dki-2017.html

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*