Sebut Masyarakat Kampung Bodoh, Solidaritas Masyarakat Tangerang Minta Dirut Angkasa Pura II Lengser

0
Bagikan :

Tangerang, Kicaunews.com Pernyataan Direktur Utama Angkasa Pura II, Budi Karya Sumardi di salah satu media nasional yang telah melecehkan dimana dia menyebutkan bahwa orang kampung itu bodoh, orang kampung itu pea, orang kampung itu pintar pintar bodoh.

Akibat dari ucapannya yang tidak beretika membuat ratusan masyarakat kelompok yang tergabung dari Solidaritas Masyarakat Tangerang melakukan demo di depan Pergudangan dan Perumahan Bandara Mas, Soekarno-Hatta, Tangerang. Senin (25/1/2016).

“Budi Karya Sumardi, anda tidak pantas menjabat sebagai direktur utama angkasa pura II yang notabene perusahaan BUMN karena etika dan tutur bicara anda tidak memiliki sopan santun,” kata Korlap, Dulamin Zigo dalam aksinya.

Pendemo menuntut Budi Karya Sumardi untuk segera mencopot jabatannya karena pernyataannya bukan saja menciderai hati masyarakat melainkan rakyat Indonesia.

Hingga berita ini diterbitkan aksi demo masih berjalan dan pihak Angkasa Pura II belum keluar guna melakukan mediasi kepada pendemo.(jeff)

Bagikan :