Komunitas Pencinta Batu Akik Jenis Pandan, Gelar Perayaan Milad

0
Santunan Komunitas Pencinta Batu Akik Jenis Pandan
Bagikan :

Jakarta, KicauNews.com.- Sungguh kaya Negara Indonesia kita, salah satu kekayaan alam yang kita miliki adalah beraneka ragam bahan tambang termasuk batu mulia atau batu akik. Berbagai pulau dan propinsi serta wilayah, memiliki potensi batu akik dengan kualitas terbaik. Satu wilayah Indonesia yang memiliki potensi kekayaan batu mulia adalah Jakarta. Sebagai daerah ibu kota Negara, ternyata Jakarta memiliki batu pertama atau batu akik yang menjadi ciri khasnya, yaitu batu akik pandan.

PANDAN LOVERS dan PANDAN BKT merupakan salah satu komunitas pecinta batu akik jenis Pandan yang berada di Kabupaten Bogor, Tangerang dan Bekasi Yang mana batu Akik Pandan merupakan salah satu batu Akik yang berasal dari Betawi.

Memasuki hari jadi nya LOVERS dan BKT menggelar peringatan Milad yang di selenggarakan di Rt.008/03 Kec Duren Sawit Jaktim pada hari Minggu , 24 Januari2016.

Acara yang di gelar sederhana ini selain sebagai ajang silahturahmi antar komunitas pencinta batu akik jenis pandan sekaligus diadakan Santunan bagi anak Yatim.

Kepada KicauNews.com Ajie Gemstone ( Pendiri Pandan Bkt) mengatakan, kami berharap kepada member baik Pandan Lovers dan pandan Bkt jangan sampai ada perpecahan apapun permasalahannya, agar kita selesaikan bersama dengan cara kekeluargaan.

Sementara Seno ( panitia pandan lovers ) ” Harapan kami kedepan lanjutnya, dengan diadakannya silahturmi ini kekeluargaan kami para pencinta pandan semakin erat dan solid sampai akhir hayat dan masyarakat semakin kenal dengan batu pandan ” tambahnya.( Sutrisno)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*