Wujudkan Profesionalisme Pengusaha, Kadin Tangsel : Musyawarah Kerja

0
Walikota Tangsel, Kadinkop dan Ketua Kadin Tangsel Saat Musker
Bagikan :

Tangsel, Kicaunews.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar  Musyawarah Kerja  (Musker)  Bertajuk ” Mewujudkan Profesionalisme Para Pelaku Usaha Kota Tangerang Selatan  Dalam Memasuki Era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang  di laksanakan di  Gedung Widya Bhakti Puspitek. Senin (18 /1/16).

Hadir dalam Muker Kadin Kali ini Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany, SH, MH, Ketua kadin Provinsi Banten Mulyadi Jayabaya, Ketua Kadin Tangsel Kemal Pasya, Perwakilan Polres Tangsel, Dandim, perwakilan kejari, Direktur Puspitek dan para pelaku usaha.

Dalam sambutannya walikota Tangsel menjelaskan” menyambut baik dengan diadakannya Muker kadin karna bisa mengevaluasi kegiatan2 yg di lakukan kadin selama ini dan program  kedepannya bisa lebih bermanfaat bagi pelaku usaha di Tangsel dan bagi pemangku kepentingan di Tangsel harus bisa berkolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat tentunya agar tercapai pelaku ekonomi yang profesional yang siap menghadapi MEA.

Terpisah dalam keterangan pers,  Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya  menjelaskan,  Program kerja Kadin Tangsel  sudah  berjalan dengan baik dan sesuai sistem. Usai Agenda Musker, Mulyadi Jayabaya mengatakan bakal menggelar  Musyawarah Kota Tangsel.

“ Sesuai Anggaran Dasar Kadin, tambah Jayabaya,  Musyawarah Kota (Muskot) Tangsel  sekaligus membentuk kepengurusan Kadin Tangsel dan memilih Ketua Kadin periode 2016 – 2020, yang akan diumumkan setelah Muskot  4 Maret 2016 nanti. Usai rapat ini akan diadakan rapat Lanjutan Musyawarah Rapat Kerja berikutnya pada tanggal 18 Februari 2016 seiring dengan masa berakhirnya SK kepengurusan kadin yang Lama,” kata Jayabaya

Sementara itu Ketua Kadin  Tangsel, Kemal mengatakan, rapat Kadin  yang diikuti 250 anggota dari 800 jumlah anggota yang  terdaftar akan membahas tentang konsolidasi anggota dan kinerja kepengurusan Kadin lama dan  mempersiapkan terbentuknya kepengurusan Kadin yang baru.

“Kita  bersama – sama membangun Kadin Tangsel yang lebih baik,” Kata Kemal.

Kemal mengakui, anggota Kadin  di dominasi oleh kontraktor  – kontraktor.   Ia berharap, untuk tahun  2016, agar lebih terang dan jelas  tidak ada lagi kegelapan,  “Kita pun akan bersama  menerangi kegelapan itu ” kata  Kemal  yang masa jabatannya akan berakhir  akan berakhir  pada  tanggal 18 Februari 2016. ( Sutrisno )

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*