Sekda Pangandaran : Fokus Kita Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati

0
Sekda Pangandaran Mahmud
Bagikan :

Pangandaran, kicaunews.com – paska pemilukada serendak 9 desember kemarin, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) di jawabarat terus berbenah diri. Salah satunya fokus dalam pelantikan bupati dan wakil Bupati pemenang Pilkada Serentak.

Seperti dikatakan sekretaris daerah Pemkab Pangandaran Mahmud, kami sedang terfokus pada pembahasan pengajuan dan usulan kepada Pemerintah Pusat melalui Kementrian Dalam Negeri dan Gubernur Jawa Barat soal rencana dan persiapan penetapan  pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran dilaksanakan.

Menurut Sekda, persoalan usulan dan ajuan tersebut Pemkab dan DPRD Pangandaran beberapa hari terakhir telah melaksanakan pembahasan di Rapat Paripurna yang hasilnya disepakati secara bersama usulan kepada Mendagri dan Gubernur, dan sampai saat ini masih menunggu langkah selanjutnya.

Mahmud menambahkan, pihaknya selain terfokus pada rencana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati hasil pilkada lalu, saat ini juga terus memantau program pembangunan 2016.(***)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*