Satukan Visi dan Misi, UKM Al-Kahfi ISTA Gelar Tafakur Alam

0
Peserta dan Panitia Tafakur Alam UKM Al Kahfi ISTA
Bagikan :

Bogor, kicaunews.com — Dengan mengusung tema,  “Belajar Mentasyakuri Alam dengan Ridho Allah SWT bersama Anak Yatim”, Sekumpulan Mahasiswa yang mengatasnamakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al-Kahfi Institut Sains & Teknologi Al-Kamal Jakarta mengadakan Kemah Tafakur Alam. Kegiatan ini diadakan pada Jum’at s.d Minggu  (08-10) Januari Pondok Pesantren Madinaturrohmah.

Selain menciptakan keharmonisan kekeluargaan antar mahasiswa, kegiatan ini juga sebagai sarana refreshing. “Alhamdulillah, 15 Peserta yang ikut dalam Tafakur  Alam dan kegiatan ini menjadi salah satu parameter bagi Mahasiswa yang nantinya akan diangkat menjadi pengurus,” Ucap Ketua Panitia Ilham kepada kicaunews.com saat dihubungi via sellurer.

Ilham menjelaskan, sebetulnya tujuan kegiatan ini untuk menyatukan Pola pikir teman-teman mahasiswa dan memperbaiki Akhlak untuk lebih baik lagi. “Mahasiswa itu harus menjadi contoh, Makanya disinilah kita sebagai mahasiswa harus terus mengkaji diri untuk lebih baik,” Katanya.

Masih kata Ilham, melihat kondisi mahasiswa saat ini saya merasa prihatin dimana Akhlak dan prilaku seorang mahasiswa jauh dari harapan. “Ya mudah-mudahan dengan terselenggaranya kegiatan ini Mahasiswa bisa lebih memahami dan mengerti untuk mengkaji diri,” Tandasnya.(Jef)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*