Gedung BNN Segera Dibangun, Airin Tinjau Langsung Lokasi Pembangunan

0
Airin Saat Meninjau Langsung Lokasi Pembangunan Gedung BNN
Bagikan :

Tangsel, Kicaunews.com – Menindak lanjuti progres pembangunan  Infrastruktur di Kota Tangsel Walikota Tangsel Hj.Airin Rachmi Diany,SH,MH didampingi Kepala Biro Umum Sekretariat Utama BNN Pusat Kombes Teguh Iman Wahyudi dan Kepala BNN Tangsel Heru Istu meninjau langsung titik lokasi tanah  yang akan di bangun gedung BNN di Jalan Pahlawan Seribu komplek perkantoran kecamatan Setu tepatnya  di depan Kantor BKPP Kota Tangsel.

Untuk diketahui, kedatangan perwakilan BNN pusat ke Tangsel adalah suatu bentuk kesungguhan untuk membantu sekaligus survey lokasi Titik Tanah seluas 1500 M yang nantinya akan di bangun Gedung BNN Tangsel. Walikota akan menyiapkan lahan tetapi dengan cara pinjam pakai terlebih dahulu yang nantinya akan dilakukan Hibah.

“Untuk pinjam pakai cukup SK Walikota sedangkan Hibah harus mendapatkan persetujuan dari  DPRD Tangsel sementara Anggaran pembangunnanya adalah dari BNN Pusat,” ujar Walikota Tangsel kepada Kicaunews.com. Jumat (08/01/16)

Sementara itu Kombes Teguh Iman Wahyudi memberikan informasi bahwa nantinya sesuai dengan Prototipe yang sudah ada Baik BNNP yang biasanya ada di tingkat Provinsi Dan BNNK yang biasanya ada di tingkat Kabupaten atau Kota bangunannya akan sama yaitu 2 lantai yang di dalamnya ada ruang Klinik dan Penjara.

Tangsel merupakan Zona Merah peredaran Narkoba sangat besar oleh karenanya pembangunan Gedung BNN menjadi skala Prioritas. (Sutrisno)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*