Punya Layanan Panggilan Video, Ini Terobosan WhatsApp Versi Terbaru

0
WhatsApp Vidio
Bagikan :

Kicaunews.com Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Rabu (23/12/2015), kabar ini bermula dari sebuah laporan yang diterbitkan di Jerman. Salah seorang pengguna WhatsApp bisa membuat video call melalui jaringan WiFi atau jaringan seluler. Pertama, fitur ini akan tersedia untuk platform iOS yang kemudian disusul dengan platform Android.

Nantinya akan ada jendela kecil di atas bar video, yang memungkinkan Anda untuk melihat gambar diri Anda. Sedangkan jendela pratinjau diri Anda bisa berpindah, dan memungkinkan Anda akan bisa beralih ingin menggunakan kamera belakang atau kamera depan.

Selain itu pengguna juga bisa untuk mematikan mikrofon dengan pilihan mute. Versi WhatsApp untuk iOS yang membawa fitur video call diduga sebagai versi 2.12.16.2, mengingat bahwa versi yang ada saat ini di App Store masih versi 2.12.12.

WhatsApp juga menambahkan beragam pilihan tab chat. Dengan menggunakan tab chat itu, pengguna bisa bolak-balik dan ke luar dari chat individu, tanpa harus kembali ke daftar obrolan WhatsApp. Selain itu, aplikasi juga mendapatkan make over dengan fokus di warna hijau.

Semoga fitur layanan panggilan video atau video call ini segera digulirkan dalam waktu yang tidak lama. Sebagai tambahan, fitur panggilan suara melalui suara telah hadir di platform Android sejak tahun lalu, dan kemudian di susul platform iOS pada bulan April lalu.(beritateknologi)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*