Luncurkan Gadget Terjangkau, Indosat Ooredoo menggandeng Advan hadirkan paket 4G LTE

0
Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara Usai Lounching Bersama Indosat dan Advance
Bagikan :

Jakarta,KICAUNews.com – Komitmen untuk mewujudkan masyarakat digital Indonesia  (Indonesia Digital Nation) serta sebagai bagian dari perjalanan menuju perusahaan Telekomunikasi Digital terdepan Indonesia, Indosat Ooredoo menggandeng Advan hadirkan paket 4G LTE yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang digital, dengan terus mengembangkan 3 Variabel penting dari masyarakat digital yaitu tersedianya ” device, network dan aplikasi” atau lebih sering di sebut DNA, yang semakin terjangkau bagi masyarakat.

” Sebagai bagian dari transformasi kami menuju Perusahaan Telekomunikasi Digital Terdepan di indonesi, kami terus berupaya membangun dan mengembangkan ekosistem digital yang meliputi Network, device dan aplikasi.kerjasama dengan Advan ini akan memudahkan masyarakat  menikmati network 4G LTE dengan paket layanan dan device dengan harga yg semakin terjangkau.

Kami berharap kerjasama ini akan semakin mempercepat terwujudnya masyarakat digital sekaligus meningkatkan manfaat digital bagi seluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia,” demikian disampaikan Director & Chief Sales & ditribution  officer I dan Indosat Ooredoo, Joy Wahyudi.

Rudi tirta Selaku CEO ADVAN menyampaikan ” Sebagai produsen lokal No.1 di Asia Pasific, Advan sangat siap berperan serta mengembankan ekosistem digital sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sekaligus turut andil untuk meningkatkan gelombang ekonomi internet yang merata melalui karya terbaik ADVAN 4G LTE dengan spesifikasi optimal serta harga yang sangat terjangkau.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dalam kata sambutannya menyatakan sangat menyambut baik inisiatif kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan ini. Pemerintah sangat mendukung berbagai upaya yang memungkinkan masyarakat mendapatkan kesempatan seluas mungkin menikmati jaringan 4G untuk mendukung tumbuhnya ekonomi, khususnya ekonomi kreatif digital yang mampu bersaing secara global.

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan hari ini adalah menghadirkan paket Bundling Smartphone 4G LTE yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia. Hanya dengan Rp. 999.000,- pelanggan mendapatkan smartphone 4G LTE dari Advan dengan paket data dari Indosat Ooredoo sebesar 6GB untuk 3 bulan internetan di jaringan kuat 4G LTE.( Sutrisno)

Bagikan :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*